oleh

Walikota: Ada Pejabat Mulai Loyo Kerja Karena Virus H2C

A-TIMES.ID, MANADO — Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Walikota Manado, Rabu (21/4) kemarin, GS Vicky Lumentut bersama istri tercinta, Julyeta PA Runtuwene melakukan kunjungan kerja di Kantor Kecamatan Tuminting.

Menariknya, dalam kunker tersebut walikota dua periode tersebut prihatin dengan sejumlah pejabat teras di  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang mulai terkena virus Harap-harap Cemas (H2C).

Kata walikota, kinerja para pejabat telah menurun seiring masa jabatan GSVL-MOR periode 2016-2021 berakhir.

“Pejabat sekarang rata-rata terkena virus H2C sehingga kerjaan loyo. Saya meminta kepada para pejabat di Kota Manado untuk tetap fokus melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat Kota Manado. Tidak perlu ingat soal jabatan, kerja saja untuk rakyat. Mari sampai 8 Mei kita bekerja bersama untuk rakyat dan sesudah 8 Mei kalian tetap bekerja untuk rakyat,” terangnya.

Berita Terkait:  Telkomsel Siap Backup Program Pemkot Manado

Lanjut GSVL, sapaan akrab mantan Ketua Dewan Pengawas APEKSI ini mengajak untuk tinggalkan semua kecemasan.

“Karena kita semua ada karena rakyat, lambang Garuda didada kanan pejabat itu juga karena ada rakyat. Loyalitas sampai detik terakhir dan ketika pemimpin baru datang bekerjalah dengan sepenuh hati untuk pemerintahan yang baru. Jangan gunakan ilmu katak yang sikut kiri, sikut kanan, tendang kiri, tendang kanan agar bisa maju. Tidak peduli teman baik agar bisa maju menggunakan ilmu katak,” tegasnya.

Berita Terkait:  AARS Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Jamaah Masjid An-Ni'mah

Walikota juga pada kesempatan tersebut menitip pesan agar semua pejabat bekerja bukan karena pencitraaan, tetapi bekerja karena tanggugjawab iman yang harus diselesaikan hingga akhir.

“H2C itu ada tapi jangan percaya cukup bekerja selesaikan semua tanggungjawab, sehingga semua kerjaan bisa dinikmati rakyat. Soal jabatan nanti ada yang menilai. Bergantung pada Tuhan jangan pada manusia,” pungkasnya. (*)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita