oleh

Andrei Angouw Kunjungi Muara Sungai

A-TIMES, MANADO — Persoalan banjir masih menjadi perhatian Walikota Manado, Andrei Angouw. Senin (25/7) kemarin, orang nomor satu di Kota Manado ini keliling Kota Manado guna mengecek perbaikan infrastruktur seperti muara sungai, drainase dalam mengatasi persoalan banjir.

Siang itu bersama Kadis PUPR, Jhony Suwu dan Dirut PT Air, Tonny Kulit mengujungi lokasi pertama muara sungai di Jembatan Megawati untuk melihat situasi dan kondisi sampah yang ada di sungai.

Berita Terkait:  Proyek Jembatan Boulevard Dua Mulai Dikerjakan

Kemudian mengujungi Tuminting melihat perbaikan drainase yang sedang dilakukan untuk mengantisipasi debet air jika curahan air banyak kalau hujan lebat.

Menariknya, walikota nampak meniliti secara cermat pengerjaannya, termasuk soal pengecoran, posisi aliran pipa air bersih serta volume dari darainase itu sendiri.

Berita Terkait:  PAD Jeblok, Camat Kena Semprit

“Penyelesaian pembuatan drainase terutama yang melintas jalan raya agar dikerjakan secepat mungkin mengingat, arus lalulintas disini yang cukup padat. Artinya perbaikan ini tidak sampai mengganggu warga khususnya pengguna jalan,” tegasnya.(rin/*)

Peliput/Editor : saleh nggiu
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita