oleh

Walikota Ajak Masyarakat Jadi Agen Kebersihan

A-TIMES, MANADO — Festival Bumi Kilu di Taman Literasi Lingkungan V, Kelurahan Paniki I, Kecamatan Mapanget yang digelar Jumat (22/7) akhir pekan kemarin dihadiri Walikota Manado, Andrei Angouw.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka perayaan HUT Kota Manado ke-399. Walikota mengaku sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan selamat atas dilaksanakan Festiflval Bumi Kilu.

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Air adalah sumber kehidupan sehingga air ini sangat mahal nilainya sebab Air merupakan pemberian Tuhan yang harus kita jaga termasuk sumber-sumber airnya,” urainya.

Berita Terkait:  Besok Putusan MK, Pilkada Manado Berpotensi Lanjut Sidang Acara Pembuktiaan

Walikota juga menyinggung soal sampah yang dibuang di sungai bahwa hal tersebut sangat disesalkan. “Saya pernah melihat dengan mata kepala sendiri ketika melakukan kunjungan lapangan melihat hal demikian orang membuang sampah sembarangan termasuk di Sungai.

Berita Terkait:  Pasca Pelantikan AARS; Liando: Jahit Kembali Keretakan

Kita seharusnya harus menjadi agen perubahan dalam rangka menjaga kebersihan, jaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan,” tegasnya.

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga mengajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan. “Persoalan sampah harus diperhatikan, sebab sampah merupakan masalah besar bagi Kota Manado,” tutup Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita