oleh

Wawali RS Ajak Pejabat Manado Belajar Kelola Sampah dan Perizinan ke Anak Buah Mantan Gubernur Anies

Editor: Saleh Nggiu

A-TIMES, MANADO— Kamus belajar ke daerah yang lebih maju dianut Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (RS).

Usai hadiri acara HUT PDIP ke 50 di Jakarta, AARS  yang memboyong rombongan pejabat teras Pemkot Manado memanfaatkan waktu untuk melakukan studi belajar konsep dan bentuk program.

Berita Terkait:  30 Hari Pimpin Manado, AARS Tuntaskan Masalah Sampah

Wawali agak kagum saat kunjungan studi komparasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Penerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemkot Adminstrasi Jakarta Pusat.

RS memimpin rombongan jajaran kepala perangkat daerah Pemkot Manado mendapat sambutan dari Plt Wawali Administrasi Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin bersama jajarannya, di ruang rapat Kantor Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Berita Terkait:  Penerima Bantuan Covid, Antrean Nomor di Bank Mulai Pukul 02.00

Wawali RS pun yang mendengar keberhasilan beberapa bidang seperti ekonomi, pengelolaan sampah dan tentang permasalahan perizinan berharap dapat diaplikasikan di Kota Manado.

“Semoga kiat-kiat yang disampaikan serta semangat yang ada bisa menjadi contoh untuk kita lakukan di Kota Manado,” ujar RS yang juga Ketua DPC PDIP Kota Manado.(***)

 

 

Komentar

Rekomendasi Berita