A-TIMES.ID, KABGOR – Silaturahmi Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Gorontalo dengan Wakil Bupati Hendra S. Hemeto, ST di ruang kerja Wakil Bupati pada hari Selasa kemarin mendapatkan dukungan serta apresiasi dari Hendra Hemeto.
Menurut Wabup, dibentuknya BPSK Kabgor ini suatu keuntungan serta kemudahan para konsumen yang mempunyai kendala maupun masalah.
“BPSK merupakan arah yang bagus, kepastian bagi para konsumen di Kabupaten Gotontalo dengan dibentuknya badan ini akan memberikan satu kepastian, apabila kita punya kendala, masalah dalam hal nanti itu kita bisa mengadukan ke BPSK,” ucap Hendra Hemeto, Rabu (22/09/21).
“Kemarin saya menerima mereka tinggal menunggu surat tanda daftar itu mereka sudah bisa membantu konsumen yang mempunyai masalah dikemudian hari nanti, kalau kemarin komunikasi itu sudah ada 10 kasus yang akan mereka tangani, masalah apa saja yang mengenai jual beli akan mereka selesaikan,” lanjutnya
Dirinya berharap BPSK ini bekerja dengan profesional agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga ini akan tumbuh dengan sendirinya.
“Kami mengapresiasi dan mendukung atas terbentuknya BPSK serta saya berharap kita harus bekerja profesional jangan bekerja apa adanya, harus profesional agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga ini akan tumbuh dengan sendirinya,” pungkasnya. (*)
Editor: Amrain Razak
Layout: Didit
Sumber: Humas
Komentar