Renaldo Tuwongkesong, Berjuang Tanpa Melihat Perbedaan

A-TIMES, MANADO–Meski pendatang baru calon legislatif (Caleg) DPRD Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Nusa Utara Renaldo.Tuwongkesong SE berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak hak rakyat.

Menurut Branch Manager salahsatu perusahaan ternama ini, menjadi wakil rakyat harus sepenuh hati berjuang bersama rakyat tanpa melihat perbedaan. Menurut Aldo sapaan akrabnya ini dengan kerja nyata, pantang mundur untuk terus memperjuangkan berbagai hal.

Seperti ketersediaan lapangan pekerjaan, subsidi pupuk bagi petani, ketersediaan air bersih dan membangun pendidikan. Intinya kata Aldo jika nanti Tuhan Berkenan sebagai wakil rakyat, kita jangan terjebak pada tujuan jangka pendek.

Berita Terkait:  Ketua DPRD Sulut Keliling Sangihe Serap Aspirasi

Jangan lupa anggota DPRD yang baru nanti, mampu meraup trust publik melalui optimalisasi peran mereka, menarik simpati rakyat dan membangun hubungan yang populis serta konstruktif antara dirinya dengan publik.

Aldo Optimis semua anggota dewan yang terpilih nanti adalah mereka yang telah selesai dengan urusan dirinya sendiri sehingga mereka betul-betul ingin mendedikasikan diri secara total untuk masyarakat. Semua waktu dan tenaganya akan dicurahkan untuk memperjuangkan aspirasi publik, baik yang mereka wakili maupun tidak.

Berita Terkait:  Ketua DPRD Kotamobagu Imbau Warga Waspada Bencana

“Saat di lembaga DPRD kita jadi wakil semua rakyat Sulawesi Utara,” tambah Aldo seraya berharap dukungan seluruh warga Sulut.(*)

Komentar