oleh

Nelson Terima Kunjungan PT SMI

A-TIMES KABGOR — Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi sekda Roni Sampir dan sejumlah pimpinan OPD menerima kunjungan tim PT. SMI sebagai penyedia dana pemulihan ekonomin nasional di Kabupaten Gorontalo, Selasa ( 12/7/2022).

“Alhamndulillah, PT MSI datang untuk mengecek program Pemulihan Ekonomi Nasional ( PEN) baik Single Years maupun Multi Years,” Kata Nelson ditemui usai pertemuan itu di Rudis Bupati Gorontalo.

Berita Terkait:  Rektor Trilogi Suport Kabgor Sabet PPD Tahun 2023

Kata Nelson, Mereka akan turun ke lapangan langsung melihat berbagai program didanai dana PEN. ” Kita bersyukur dilakukan evaluasi dan pada dasarnya dari sisi keuangan tidak ada masalah,” tegas Nelson.

Problemnya adalah, pada pelaksananya dan itu tertumpuk para pengusahanya. Karena itu, dirinya berharap kepada para pengusaha untuk segera menyelesaikan dengan baik.

” Apalagi program single years sudah selesai mestinya dan Multi years yang akan berakhir tahun ini atau ada satu yang berlanjut sampai tahun 2023,” ungkap Nelson.

Berita Terkait:  Mensos RI Bakal Kunjungi Lokasi Banjir Kabgor

Kirannya juga kepada masyarakat untuk mengawal program ini sambil juga saya berharap pada pengusahanya dipercepat. “Masyarakat untuk terus mengawal terhadap program dan kegiatan ini, ” pungkasnya.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita