oleh

Nelson Bangga Jajarannya Banyak Bergelar Doktor

A-TIMES,KABGOR — Bupati Nelson Pomalingo, bangga jajarannya yang bergelar doktor. Seperti halnya Asisten I Setda Kabupaten Gorontalo, Rahmat Donny Lahatie, yang baru meraih doktor antropologi di Fakultas Ilmu sosial ilmu politik ( Fisip) Universitas Hasanuddin ( Unhas).

Dengan raihan doktor ini sesuai data di BKPSDM Kabupaten Gorontalo maka ini menambah lagi deretan pejabat bergelar doktor di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo secara virtual selaku penguji menyampaikan Selamat atas raihan doktor tersebut.

Berita Terkait:  Nelson - Hendra Tinjau Pos Keamanan Nataru 2022

” Saya Bangga karena sudah banyak staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo meningkatkan pendidikan,” ucap Nelson, Kamis (14/7/2022) di rumah dinas Bupati Gorontalo.

Kata Nelson, ini adalah bagian trasformasi birokrasi yang terus didorong dan dilakukan di kabupaten Gorontalo. Ia pun berharap Hasil riset lebih disempurnakan agar menjadi dokumen ilmiah bagi pembaca. Hasil riset ini menjadi sebuah rool model bagi Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Berita Terkait:  Wabup Hendra Sapa Masyarakat Biluhu Timur

“Dibutuhkan dan agar diimplementasikan di Lingkungan Pemerintah Daerah,” tandasnya. Sesuai data di BKPSDM adapun jumlah pejabat bergelar doktor antara lain, Sekda Roni Sampir, Staf Ahli Bupati, Yusran Lapananda, sekertaris BKPSDM Abd.Waris, sekertaris BAPPEDA Bambang Supriyanto, kepala dinas Kominfo, Sumanti Maku dan masih banyak lagi.

Sementara itu Yang on proses Sri dewi nani, Viktor Asiku, Cokro Katili, Safwan Bano, Jefri nusi Jufri Damima.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita