oleh

Aklamasi, Fory Naway Kembali Pimpin GOW Kabgor

A-TIMES,KABGOR – Dinilai intens melaksanakan kegiatan organisasi wanita diberbagai moment, Prof. Fory Naway kembali dipercayakan menjadi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Kabupaten Gorontalo.

Melalui Musyawarah Daerah (Musda), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo, Fory Naway kembali terpilih secara aklamasi pimpin GOW Kabupaten Gorontalo, untuk periode 2021- 2026.

Sebelumnya kegiatan Musda dibuka secara resmi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Jumat (3/12/2021) di aula kantor Kementerian Agama.

Saat ditemui usai kegiatan, Fory Naway menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pengurus GOW Kabupaten Gorontalo yang telah mempercayakan kembali pimpin GOW Kabupaten Gorontalo.

Tentu, Kata Fory Naway, ini merupakan amanah dan tanggung jawab. “Terima kasih kepada semua organisasi wanita di Kabupaten Gorontalo yang memilih saya untuk periode selanjutnya.

Berita Terkait:  Fory Naway Lantik Ketua PKK, Bunda PAUD, Bunda Baca Kecamatan

tentunya, ini kedepan banyak hal yang akan diselesaikan dan dilanjutkan terkait program organisasi wanita untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo,” ucap Fory Naway.

Ia pun berharap,sebagai mitra pemerintah kontribusi mendukung program pemerintah menjadi yang paling utama “Saya berharap agar semua pengurus organisasi wanita ini dapat mendukung dan berkontribusi percepatan pembangunan pemerintah daerah,” harap Fory Naway.

Profesor manajemen ilmu Pendidikan itu mengatakan, Musda dilaksanakansebagai evaluasi masa periode sebelumnya. Musda ini Kata Fory, evaluasi kepemimpinan dirinya terkait program yang sudah dilakukan.

Musda juga sebagai ajang silaturahim organisasi wanita Kabupaten Gorontalo. Karena, sejak pandemi kami mengurung sedikit waktu untuk kegiatan. akan tetapi dalam pelaksanaan kegiatan melihat momemnt-moment yang bisa bersinergi dilakukan bersama.

Misalnya, terkait bakti sosial,terkait penanganan masalah perempuan dan anak. “Program yang selama ini selalu terintegrasi dan kolaborasi. Dari 34 organisasi di Kabupaten Gorontalo, kami mempunyai program setiap bulan yakni, kegiatan pengajian rutin, merangkap kegiatan seluruh program dikolaborasikan.

Berita Terkait:  Nelson Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas

“Tiga bulan sekali intens silaturahim dilakukan. Dan setiap dua bulan sekali rapat bersama,” ungkap Fory Naway.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, kedepan akan banyak lagi program dilakukan. Apalagi, saat ini terkait percepatan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo.

Karena itu, dirinya berharap kepada seluruh organisasi wanita untuk menjadi pelopor dalam sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat. “Kita terus mendukung program pemerintah dalam hal pencapaian vaksinasi. Karena target pemerintah akhir tahun ini mencapai 70-,80 persen,” tutupnya.(***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita