oleh

Bupati Nelson Buka Musda GOW Tahun 2021

A-TIMES,LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka Musyawarah Daerah (Musdah) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Gorontalo Tahun 2021 di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gorontalo, Jumat (03/12/21).

Dalam sambutanya Bupati Nelson mengatakan, Gabungan Organisasi Wanita sangat strategis sebab suksesnya seorang bapak karean adanya peran dari ibu , dan berhadapan langsung dengan berbagai problem baik itu keluarga maupun pekerjaan.

Berita Terkait:  Mahasiswa KKN Periode Ke-2 UNG Fokus Tangani Masalah Desa

“Melalui Musda GOW dapat dirumuskan dengan baik program kerja secara bersama untuk kontribusi bagi masyarakat, anggota maupun pemerintah,” kata Nelson.

Kedepan ada beberapa problem yang dihadapi daerah, pertama penyakit sosial maka menjadi utama identifikasi dilakukan GOW, kedua pandemi covid-19 untuk menjadi perhatian agar upaya pencegahan terus dilakukan, ketiga bencana banjir untuk bagaimana melestarikan lingkungan termasuk ke empat yaitu mendorong sektor pendidikan.

Berita Terkait:  Enggak Mau Divaksin, ASN-Honorer Kabupaten Gorontalo Bakal Diberi Sanksi

Selain itu, melalui Musda hari ini tidak sekedar mengevaluasi program namun dilakukan pemilhan Ketua GOW Kabupaten Gorontalo periode 2021-2026 “Saya berharap, siapapun yang terpilih sebagai ketua bisa bertanggungjawab terhadap amanah yang dipercayakan oleh anggotanya serta megembangkan organisasi kedepan lebih baik,” tutupnya. (***)

Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan
Sumber : Humas

Komentar

Rekomendasi Berita