oleh

Pemkot Manado Sumbang 24 Ekor Sapi Untuk Qurban

A-TIMES, MANADO — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Wakil Walikota, dr Richard Sualang, Jumat (8/7) akhir pekan kemarin memberikan bantuan hewan qurban sapi sebanyak 24 ekor yang disebarkan di masing-masing masjid di Kota Manado.

Wawali pada kesempatan tersebut tak lupa mengucapkan Selamat Idul Adha 1443 hijiriah atas nama Pemkot Manado. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Ini merupakan bentuk nyata pemerintah serta memberikan apresiasi dan penghormatan kepada umat muslim,” terangnya.

Berita Terkait:  Walikota : Semoga Ada Kontribusi Untuk Pembangunan Manado

Kepala Kantor Agama Kota Manado, Irwan Musa yang juga hadir pada penyerahan bantuan tersebut mengapresiasi Pemkot Manado. “Alhamdulilah, hari ini melalui bapak Wakil Walikota Manado telah menyerahkan sebanyak 24 Ekor sapi.

Kita sangat bersyukur,” ucapnya. Nampak ikut dalam penyerahan hewan qurban, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey, Asisten I, Drs Hery Saptono, Asisten II, Atto Bulo SH MH. Kepala Badan Kesbangpol, Conny Lantu, Kepala Bagian Kesra, Otniel Tewal serta beberapa anggota DPRD Manado yakni, Hengky Kawalo,Jein Sumilat, Rosalina Mandey dan Jimmy Gosal.(rin/*)

Berita Terkait:  Erwin Kontu, SH (Kadis Infokom Manado): ASN Harus Melek Teknologi

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita