oleh

Wawali Kota Manado: Pala Harus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga

A-TIMES.ID, MANADO – Kunjungan Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr Richard Sualang di Kelurahan Malalayang Dua, Senin (14/6) kemarin, dalam rangka menghadiri perlombaaan evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado di tahun 2021.

Nampak mendampingi wawali, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, pihak kecamatan dan kelurahan, hingga para kepala lingkungan.

Pada kesempatan itu, wawali meminta, momentum perlombaan ini harus dijadikan nilai yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Di setiap pertemuan, Pak Walikota, Andrei Angouw terus menngingatkan, bahwa gaji aparatur sipil negara (ASN) dan kepala lingkungan telah diberikan tepat waktu. Jadi, kami meminta agar berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Berita Terkait:  Pekerja Manado Tercover BPJS Baru 70 Persen

Lanjut wawali bahwa, pemerintah adalah pelayan masyarakat, bukan masyarakat yang melayani pemerintah. “Ini yang terus saya dan Pak Walikota sampaikan. Okeh karena itu, jika kami mendapati laporan ada masyarakat yang tidak dilayani dengan prima, akan langsung kami tindaki,” tutup Ketua DPC PDIP Kota Manado ini.

Diketahui, perlombaan yang sama ini, berdasarkan Hasil penilaian tim penilai Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado tahun 2021, kelurahan Malalayang Dua memperoleh Nilai Terbaik untuk segala aspek penilaian yang dilombakan dari para tim penilai.

Berita Terkait:  Lagi, Pemkot Manado Raih Penghargaan SAKIP Award 2020

Kegiatan ini juga dihadiri anggota Komisi III DPRD Kota Manado, Jane Sumilat, Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara Bidang SDM dan Pencegahan Teroris, dr Makmun Djaafara, Kapolsek Malalayang, AKP Heriadi Ismali SIK dan unsur TNI Babinsa. (***)

Peliput/Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita