oleh

Perayaan 1 Muharam Pemkot Manado Dihadiri Senator Djafar Alkatiri

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

A-TIMES, MANADO—Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang Rabu (3/8) kemarin menghadiri perayaan 1 Muharram 1444 hijriah bersama umat muslim se-Kota Manado, sekaligus dengan perayaan HUT Kota Manado ke-399 di aula Serbaguna.

Nampak hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Ketua Umum PHBI Kota Manado, Hilman Indrus ST, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Nusa SE MSi serta Senator Anggota DPD RI Hi Dr Djafar Alkatiri MM MPdI.

Berita Terkait:  Lucky Cs Ungkap Penyebab Banjir Winangun

Walikota mengawali sambutannya menyampaikan selamat 1 Muharram 1444 Hijiriah.

“Saya berharap agar keadaan rukun yang tercipta selama ini terus terpelihara. Kita harus menjaga kerukunan apalagi Manado sebagai Kota Kerukunan terbaik kedua di Indonesia,” terangnya.

Walikota juga pada kesempatan tersebut meminta agar peran tokoh agama untuk mensosialisasikan terkait menjaga kebersihan dijaga bersana. “Yang terpenting kita saling berkomunikasi dengan baik sekaligus menjaga kenyamanan ditengah masyarakat,” harapnya.

Berita Terkait:  Walikota : Rakernas APEKSI 2022 Momentum Kebangkitan Ekonomi

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga tak lupa menyinggung soal fenomena penggunaan ehabon, comix yang menyimpang dan melanda anak-anak muda. “Campur tangan tokoh agama penting untuk ikut terlibat dalam mencegah hal-hal demikian,” tutupnya.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita