oleh

Walikota: Saya Berharap Pasar Bersehati Menjadi Tempat Belanja Favorit Masyarakat

A-TIMES, MANADO–Walikota Manado, Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR, Johny Suwu, Selasa (3/7) kemarin mengunjungi Pasar Bersehati Manado. Nampak ikut dalam kunjungan tersebut Dirut PD Pasar, Lucky Senduk beserta jajaran direksi dan pimpinan PD Pasar guna melihat progres pembangunan infrastruktur yang sedang dibangun.

Pasar Bersehati saat ini sedang dilakukan revitalisasi besar-besaran dengan menggunakan Dana Penyehatan Ekonomi Nasional (PEN) untuk dibuat Pasar Modern yang estetik dan bernuansa pariwisata. “Makanya dalam pelaksanaan pembangunannya, saya mengikutsertakan pihak Kejaksaan Negeri Manado untuk pengawasannya khususnya penggunaan anggaran dalam pembangunannya agar benar-benar sesuai volume pekerjaannya,” ujar walikota.

Berita Terkait:  PERAYAAN HAKORDIA - Sulut Peringkat Dua Nasional Pencegahan Korupsi

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga berharap nantinya Pasar Bersehati menjadi tempat belanja favorit masyarakat Manado, juga masyarakat luar Manado. “Makanya penataanya akan dibuat sedemikian rupa supaya menarik dan tentunya memperhatikan soal kebersihan,” ujar Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Berita Terkait:  Pimpin Rapat RKPD, AA Sentil Sampah, THL dan Kesejahteraan Guru

Diketahui dalam kunjungan itu juga walikota mencek drainase agar aliran airnya lancar. Soal sampah menjadi perhatian suami Irene Golda Angouw Pinontoan, supaya kedepan Pasar Modern ini tidak menjadi kumuh dan kotor. Pemanfaatan listrik dan lain-lain ikut menjadi perhatian Walikota.(***)

Peliput: Saleh Nggiu

Komentar

Rekomendasi Berita