oleh

Pasar dan Terminal Karombasan Sangat Tidak Layak

A-TIMES, MANADO — Kondisi Pasar dan Terminal Karombasan, curi perhatian Walikota Manado Andrei Angouw. Itu terjadi saat walikota Andrei Angouw, memantau langsung kondisi ril Pasar dan Terminal Karombasan, bersama Kadis PUPR Johny Suwu, Direktur PD Pasar, Lucky Senduk dan Dirops, Irving Biki, Selasa (12/7) kemarin.

Pemandangan yang tersaji saat itu membuat walikota AA prihatin. Sejumlah lapak milik para pedagang terlihat berantakan dan tidak tertata rapi.

Berita Terkait:  Pak Kadis Pertanian dan KP Manado Ini Hebat, Ajarkan Nelayan Cara Melaut  

Sampah bekas jualan hanya diletakkan pemilik lapak di bawah meja dagangannya. “Ini tentunya akan mengganggu kenyamanan para pembeli yang imbasnya pasar kurang dikunjungi,” terangnya.

Walikota juga bahkan melihat langsung melihat kondisi drainase yang sudah tersumbat akibat banyaknya sampah. “Pasar Karombasan ini sangat memprihatinkan.

Pasar maupun terminal ini sangat tidak layak sebab sangat jorok dan kotor, serta bau,” ujar orang nomor satu di Kota Manado ini.

Berita Terkait:  HUT Ke-57 Provinsi: ODSK HEBAT, SULUT MAKIN DI DEPAN

Pemandangan yang cukup memprihatinkan tersebut membuat walikota mengeluarkan instruksi kepada Kepala Dinas PUPR dan jajaran Direksi PD Pasar Manado untuk segera lakukan diagnosa dan analisa permasalahannya.

“Lakukan diagnosa dan analisa, agar perencanaan dan penataan Pasar dan Terminal Karombasan ke depan bisa lebih baik,” tutup walikota yang juga bendahara PDIP Sulut. (rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita