oleh

Pemkab – Polres dan Kejari Bolsel Makin Intim di Jalan Sehat

A-TIMES, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Bolsel makin intim menjalin kerja sama.

Kedekatan terlihat saat jalan sehat bersama Pemkab Bolsel Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Cabang Kejaksaan Negeri Dumoga serta Polres Bolsel dan Kodim.

Tiga institusi itu bersama instansi lain jalan sehat mengambil rute dari Alun-alun Molibagu dan finish di Tugu Wonderful Bolsel, Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (12/07).

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dalam menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH, MH, Kacabjari Dumoga Edwin Tumundo SH, MH dan Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana yang menyukseskan kegiatan ini.

Berita Terkait:  dr. Vennie Sukses Operasi Katarak Perdana

Menurut Bupati, jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli, serta HUT Bolsel ke-14 tanggal 21 Juli dan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tanggal 22 Juli.

“Semoga melalui kegiatan ini, sinergisitas antar institusi kita terjalin lebih erat lagi dan makin meningkat,” ujarnya. Dalam kesempatan ini, Bupati Iskandar juga menyampaikan bahwa Pemkab Bolsel telah menghibahkan lahan untuk pembangunan gedung Kejaksaan di Bolsel.

Berita Terkait:  HUT Tomini Ke-6, Pesan Bupati Iskandar Menusuk

Di tempat yang sama, Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH, MH menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia sengaja membawa rombongan ini untuk memeriahkan HUT Bolsel ke-14.

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong, para asisten Sekda, pimpinan PD dan jajaran ASN Pemkab Bolsel.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Idham Malewa
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita