Jalan Sehat dan Zumba Meriahkan HUT ke 7 Kecamatan Helumo

A-TIMES, BOLSEL – Pemerintah Kecamatan Helumo merayakan syukuran hari terbentuknya Kecamatan Helumo ke 7 dengan jalan sehat. Hari pembentukan jatuh tepat pada Minggu 24 Juli.

Dalam pantauan awak media a-times, jalan sehat dihadiri Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru dan para pimpinan perangkat daerah. Bupati tampak santai penuh semangat saat jalan sehat.

banner

Meski jarak agak jauh 3 kilometer,dimulai dari Lapangan Desa Biniha, kemudian melintasi Desa Biniha Selatan dan Desa Duminanga finish di Kantor Kecamatan Helumo.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) mengapresiasi kegiatan ini. “Apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ada di Kecamatan Helumo baik dari Pemerintah Kecamatan dan warga masyarakat,” ujar Iskandar.

Berita Terkait:  Bolsel Sembelih 193 Hewan Qurban

Di tempat yang sama, Camat Helumo Budi Utomo Koi S.Pd mengutarakan kegiatan jalan sehat ini untuk memupuk rasa persatuan dan membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat yang ada Kecamatan Helumo.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa, ASN, dan masyarakat Kecamatan Helumo yang telah berpartisipasi memperingati dan merayakan HUT Kecamatan yang ke-7, semoga dengan momentum ini kita tingkatkan persatuan dalam menuju Kecamatan Helumo yang lebih baik, maju dan solid,” ucap Camat Helumo. Sebagai informasi, setelah jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba dan syukuran HUT Kecamatan Helumo yang ke-7.(ham/*)

Berita Terkait:  Serahkan LKPD 2021, Pemkab Bolsel Optimis Pertahankan WTP

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Idam Malewa
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar