oleh

Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Bupati Iskandar dan Wabup Deddy Ucapkan Selamat

A-TIMES, BOLSEL – Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 diperingati serentak di seluruh Indonesia Jumat 22 Juli pekan lalu. Doa syukuran lembaga Kejaksaaan ini diperingati Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu bersama lima pimpinan daerah se Bolmong raya.

Bolmong Selatan (Bolsel) dihadiri langsung Bupati H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Ketua TP-PKK Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola di Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Berita Terkait:  Pemkab - Polres Bolsel Bahas Percepatan Vaksinasi

Menurut Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH,MH tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun ini adalah “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

“Atas kehadiran para Kepala Daerah se-BMR beserta jajarannya dan Forkopimda, atas nama Kajagung RI dan Kajari mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi,”katanya.

Bupati Iskandar atas nama pemkab Bolsel dan warga Bolsel mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan harapan kemitraan dan sinergisitas yang telah terjalin baik selama ini makin meningkat.

Berita Terkait:  Pemdes Momalia II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Tradisional

Kepala daerah yang ikut hadir adalah Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Bupati Boltim Sachrul Mamonto, Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, Forkopimda Kotamobagu dan tamu undangan lainnya.

Turut mendampingi bupati dan wakil bupati Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama jajaran Asisten Sekda dan pimpinan perangkat daerah Kabupaten Bolsel.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Idam Malewa
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita