oleh

Bolsel Sukses Gelar Paragliding TRoi 4, Jatim Juara Umum

A-TIMES, BOLSEL – Iven nasional Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) 2022 Seri ke-4 telah selesai Senin (18/07) Lomba yang digelar di Lapangan Olahraga Desa Momalia, Kecamtan Posigadan melahirkan juara dari Jawa Timur.

Lomba ditutup secara resmi Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt. Bupati kelihatan puas. Dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran PB Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dan FASI Sulut, komunitas aerosport Sulut (NOSAC), panitia pelaksana, perangkat daerah terkait dan masyarakat yang sudah bekerja keras mewujudkan acara bergengsi ini.

Berita Terkait:  Bupati Bolsel Teken Kesepakatan Bersama Stikes Bakti Nusantara Gorontalo

“Terima kasih kepada para atlet paralayang se-Indonesia yang sudah jauh-jauh datang ke Bolsel untuk mengikuti kejuaraan ini,” ujarnya seraya berharap selama di Bolsel para atlit mendapat kesan dan pengalaman yang indah supaya setelah pulang memperkenalkan potensi wisata Bolsel secara nasional.

Senada, Ketua FASI Sulut Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo SH memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak.

“Kepada Bupati H. Iskandar Kamaru dan Wabup Deddy Abdul Hamid beserta masyarakat Bolsel, panitia pelaksana, dan para atlet, kami sampaikan banyak terima kasih,” ujar Komandan Lanud Sam Ratulangi ini.

Berita Terkait:  Bupati Iskandar Buka Kejuaraan Sepak Bola U-12

“Mohon maaf jika selama kegiatan masih banyak terdapat kekurangan. Semoga ini jadi bahan masukan agar ke depannya kita bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, pengurus FASI Pusat dan Prov. Sulut, jajaran TNI-AU, para pimpinan PD dan jajaran ASN serta masyarakat umum.(*)

Peliput : Hendra Pabela
Editor : Idam Malewa

Komentar

Rekomendasi Berita