oleh

Koperasi Posigadan Rebut 10 Terbaik se-Sulut

A-TIMES, BOLSEL – Banyak prestasi ditoreh Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) di Juli ini. Sebelumnya juara 3 pencegahan stunting se Sulut, yang terkini mencetak prestasi di segmen ekonomi kerakyatan.

Prestasi Pemkab Bolsel diraih Koperasi Berkah Insan Cendekia dari Posigadan. Diumumkan saat apel Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 Tingkat Provinsi Sulut, Selasa (12/07).

Harkopnas yang diperingati setiap tanggal 12 Juli, dengan tema “Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan” digelar di Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Koperasi Berkah Insan Cendekian dinyatakan meraih piagam 10 koperasi terbaik di Sulut.

Berita Terkait:  Pemkab Bolsel Salut HBH NU Bolsel

“Prestasi ini sangat berarti dan bergengsi, karena yang ikut dinilai 150 Koperasi di 15 kabupaten/kota se Sulut,”kata Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kadis Koperasi dan UKM Prov. Sulut Ir. Ronal Sorongan MSi kepada Badan Pengawas Koperasi Konsumen “Berkah Insan Cendekia” Sulastri Tangahu.

Berita Terkait:  Bupati Iskandar Buka Bimtek Barang dan Jasa untuk Pemdes

Penyerahan ikut didampingi Kadis koperasi UMKM Transmigrasi dan Tenaga Kerja M. Basri Sutrimo SSTP bersama jajarannya. Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mitra Jesaya Yoke Legi, jajaran Dinas Koperasi Kabupaten/Kota serta para pelaku Koperasi dan UMKM se Sulut.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela.
Editor : Idam Malewa
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita