oleh

HUT Bolsel Makin Meriah, Diramaikan Kapolres Cup dan Kajari Cup _

A-TIMES, BOLSEL – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) makin meriah. Pasalnya HUT Bolsel ke 14 ikut diramaikan Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kelompok Umur 13 dan 15 tahun dirangkaikan dengan Kajari Cup Kelompok Umur 17 dan 22 tahun di Lapangan Gelora Bakti Desa Salongo, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (12/07).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri pembukaan. Ketua Panitia Pelaksana Revani Otto,S.Tr menjelaskan bahwa dua turnamen ini menjadi ajang seleksi pemain yang akan masuk dalam tim untuk bertanding pada Piala Suratin dan Porprov tingkat Provinsi Sulut nanti. “Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi,”ujarnya.

Berita Terkait:  Iskandar Kamaru: Jadikan PGRI Teladan Bagi Masyarakat

Ketua PSSI Askab Bolsel Zulkarnain Kamaru,S.Pt menyampaikan terima kasih kepada Bupati H.Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid beserta jajaran SKPD, Kapolres Bolsel dan Kajari Kotamobagu yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Sebagai informasi, turnamen untuk menyemarakkan HUT Bolsel ke-14, Hari Bhayangkara ke-76 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 ini diikuti oleh 7 kecamatan se-Bolsel dan masing-masing kecamatan mengirim tiga tim untuk tiga kelompok umur (KU).

Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana saat membuka Kapolres Cup KU 13 dan 15 tahun menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada seluruh tim dengan harapan melalui turnamen ini bisa melahirkan talenta-talenta terbaik Bolsel.

Berita Terkait:  Serentak, 38 Desa di Bolsel Gelar Pilkades

“Selamat bertanding kepada para peserta. Semoga dari ajang ini akan muncul talenta-talenta terbaik yg akan mengharumkan nama Bolsel,” ucapnya.

Di tempat yg sama, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH, MH saat membuka Kajari Cup KU 17 dan 22 tahun meminta para peserta untuk terus junjung tinggi sportivitas, dan kepada para wasit untuk selalu bertindak adil.(ham/*)

Peliput : Hendra Pabela.
Editor : Idam Malewa
Layout : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita