Walikota Manado Terus Serukan Vaksinasi Sampai Booster

A-TIMES.ID, MANADO — Covid-19 hingga saat ini belum berakhir dan masih gentayangan disekitar kita. Hal ini pun membuat Walikota, Andrei Angouw tidak henti-hentinya menyerukan untuk melakukan vaksinasi sampai booster.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menjelaskan, para pakar kesehatan bersepakat bahwa vaksin Covid-19 yang beredar saat ini masih efektif meningkatkan perlindungan tubuh manusia dari varian baru Covid-19 yang muncul.

Berita Terkait:  Wamenkumham Terpesona Kondisi Rutan Manado, Lantaran Penasaran Sempat Pegang Tempe

Begitupun di Kota Manado, Walikota Andrei Angouw terus berupaya agar penyebaran Virus Covid-19 segera berakhir lewat proses Vaksinasi tuntas kepada seluruh warga Manado.

“Kami pemerintah berharap kepada seluruh warga menuntaskan proses Vaksinasi, mulai dari Vaksin perimer 1 dan 2 sampai vaksin 3 yaitu Booster,” tegasnya.

Walikota juga mengingatkan, karena masa pandemi belum berakhir, protokol kesehatan tetap dijalankan dalam setiap aktifitas yang melibatkan banyak orang. “Rajin cuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak,” tandas Andrei yang juga Bendahara DPD PDIP Sulut ini. (rin/*)

Berita Terkait:  Anggap Rugikan Kursi PKS Manado, Bu Dewan Amalia Tuding Ada ‘Pesanan’ di Balik PKPU 6/2022

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar