oleh

Baznas Sosialisasi Program Gerakan Cinta ZIS Kepada ASN Pemkot Manado

A-TIMES.ID, MANADO — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Manado, Rabu (15/6) kemarin bersama jajaran ASN muslim di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mengikuti tadzkir ukhuwa, sekaligus mensosialisasikan program gerakan cinta Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) di aula eks Kantor DPRD Manado.

Ketua Badan Tadzkir Ukhuwa Pemkot Manado, Drs Herry Saptono yang juga Asisten I Pemkot Manado mengatakan bahwa ini adalah tadzkir perdana setelah bulan ramadan.

“Kami pemerintah mendukung program Baznas Kota Manado yang disinergikan dengan program Pak Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang,” terangnya.

Berita Terkait:  Hukum Memberikan Pinjaman dan Menunda Tempo Pembayaran

Sementara Ketua Baznas Kota Manado, Taufik Permata pada kesempatan tersebut menyampaikan terkait program gwrakan cinta ZIS.

“Gerakan ini harus dimulai dari diri sendiri, keluarga hingga ke semua orang,” kata Taufik dan diaminkan Wakil Ketua II Bidang Distribusi, Hadi Prestasi MM.

Diketahui, usai tadzkir tersebut, program gerakan cinta ZIS langsung tersampaikan dengan ikhlas dan alhamdulilah infaq serta sedekah terkumpul Rp.1.654.000 yang nantinya akan disalurkan kepada mustahiq (penerima yang berhak) dengan Sistem Quick Distribution pada bulan Juli akan datang.

Berita Terkait:  Cara Menghilangkan Najis Berdasarkan Jenisnya

Turut hadir dan mengikuti tadzkir yakni pengurus Badan Tadzkir Ukhuwa Pemkot Manado, camat, lurah, kepala lingkungan serta ASN dan THL muslim.

Sementara penceramah, Kepala KUA Tikala, Drs H. Imran Mantau. Hadir juga Kepada Dinas Damkar, Supriatna, jajaran kabid Herry Anwar, Muhammad Awal, Fadly Kasim, serta para staff khusus Iswan Buka dan Awaludin Pangkey. (rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita