oleh

Olivia Jensen Rahasiakan Proyek Baru

A-TIMES.ID, JAKARTA — Apa kabar Olivia Jensen? Lama tak terdengar kabarnya, Olivia Jensen saat ini sedang berada di Jakarta. Ia mengatakan bakalan mengerjakan satu proyek terbarunya.

Tapi saat ditanya mengenai proyek apakah itu, Olivia Jensen enggan menjabarkannya. Ia mengatakan masih rahasia terhadap proyek yang bakal dikerjakannya itu.

“Aku sekarang sudah sampai Jakarta ini, nanti akan ada satu syuting yang akan aku kerjakan,” ungkap Olivia Jensen saat live Instagram bareng HP.

Beberapa waktu lalu, Olivia Jensen baru saja dari Bali untuk menghabiskan waktunya. Kini Olivia Jensen siap untuk kembali menjalankan kegiatannya.

Bicara soal kegiatan, Olivia Jensen termasuk salah satu selebriti yang memperhatikan penampilan. Bagi Olivia Jensen penampilan sangatlah penting.

“Penampilan bagi aku sangatlah penting, karena itu memengaruhi mood kita seharian ketika kita bekerja atau melakukan kegiatan di luar maupun di dalam rumah,” ungkap Olivia Jensen.

Berita Terkait:  Ayu Thalia Pertanyakan Ketidakhadiran  Sean

Olivia Jensen mengatakan mood juga bisa ditentukan dari pakaian yang dipakai. Nyaman dan sesuai pada tempatnya menjadi salah satu kunci agar mood tetap terjaga.

“Kalau nggak nyaman gimana bisa enjoy menjalankan hari kan? Jadi nggak boleh nggak nyaman kalau berpenampilan dan yang pasti sih sesuai pada tempatnya ya,” ungkapnya lagi.

Seperti sepatu, Olivia Jensen mengaku selalu menggunakan merek HP. Ia mengatakan produk yang dikeluarkan HP selalu nyaman dipakai.

“Aku dari dulu sih ya kalau pakai sepatu atau apa ya Hush Puppies, karena sangat nyaman dan enak banget kayak misal kita jalan-jalan itu nggak kayak lagi jalan-jalan, karena saking nyamannya,” terangnya.

Berita Terkait:  Via Vallen Pamer Kemesraan

“Apalagi sekarang ada produk baru ya namanya The Body Shoe itu sudahlah nggak usah diragukan lagi,” jelasnya lagi.

Pada tahun ini, Hush Puppies kembali meluncurkan satu koleksi ikonik yaitu The Body Shoe.

“The Newest Body Shoe hadir dengan design yang lebih fresh dan dilengkapi 3 fitur teknologi yang dapat mengurangi tekanan pada kaki, yang bisa mengurangi tekanan pada keseluruhan tubuh kita,” kata Andreas Agi selaku Marketing Communication Manager saat ditemui di Hush Puppies Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

“HP terus berinovasi untuk bisa menciptakan sepasang sepatu yang memungkinkan kita semua untuk dapat dengan nyaman berjalan dan tanpa harus merasakan rasa sakit atau kelelahan pada kaki saat beraktifitas seharian. (rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita