oleh

Dewi Perssik Resmi Cerai

A-TIMES,JAKARTA — Ayah dan adik Angga Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan perceraiannya dengan Dewi Perssik. Usai sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut, Dahyan Effendi yang merupakan ayah dari Angga Wijaya memberikan pandangan tersendiri bagi pedangdut berusia 36 tahun tersebut.

“Ya baik-baik saja, sopan. Kalau masalah seringnya kumpul saya di Lampung, Depe di Jakarta, Depe juga mungkin ada kesibukan, saya juga,” kata Dahyan Effendi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Senada dengan sayang ayah, Sarah Istiqomah yang merupakan adik Angga Wijaya memiliki pandangan yang sama terhadap Dewi Perssik. “Mbak Dewi baik, tapi kalau komunikasi jarang karena lokasi juga,” tutur Sarah Istiqomah.

Berita Terkait:  Nadine Chandrawinata Ajukan Petisi Tolak Tambang di Sangihe

Dengan adanya perceraian ini, sang ayah tidak terkejut karena memang sebelumnya sempat ada cekcok di antara keduanya. “Ya tadi bapak saya bilang memang sebelumnya ada (cekcok) jadi nggak kaget lagi dan mungkin ini jalan terbaik ya,” terang Dahyan Effendi.

Dahyan Effendi juga tidak menyayangkan jika memang keduanya harus berpisah. “Iya kalau memang sudah tidak bertahan ngapain harus diterusin? Kan ketentraman ada di Angga sendiri. Bukan di saya,” ujar Dahyan Effendi.

Berita Terkait:  Dewi Persik Salut Perjuangan Kang Emil

“Memang kita harus kembalikan pada Sang Pencipta. Nanti juga diri kita bakal nggak ada,” sambungnya. Kendati demikian, Angga Wijaya sendiri selalu berkata kepada sang ayah jika ia masih tetap sayang kepada Dewi Perssik.

Namun, karena sering terjadi cekcok dan tak ada ketentraman, akhirnya keduanya harus berpisah. “Jelas. Dia tuh selalu bilang sama saya tuh sebetulnya masih sayang tapi ya bagaimana rumah tangga ribut terus tidak ada ketentraman. Sayang benar, dia bilang,” pungkasnya.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita