oleh

Ayu Aulia Fokus Berkarya

A-TIMES,JAKARTA — Ayu Aulia memberikan kabar terbaru soal sakit leukimia dan rahim. Ia menegaskan saat ini kondisinya sudah baik-baik saja. Ayu Aulia mengatakan masih terus bolak-balik berobat.

Ia dalam waktu dekat bahkan bakal ke luar negeri untuk menjalani pengobatan. “Saluran rahim aku sudah diambil dua-duanya dan memang suspect leukemia, itu benar adanya.

Dan kemarin masuk lagi itu karena kista gue tumbuh untuk yang kedua kalinya. Jadi mau angkat rahim kalau 3 bulan belum sembuh. Makanya ini tanggal 18 ke Singapura pengobatan lagi,” ujar Ayu saat dihubungi.

Berita Terkait:  Bunga Citra Lestari Dijodohi Fans dengan Ariel

Ayu Aulia tak mau memusingkan masalah dirinya yang tak bisa punya keturunan dengan cara yang normal. Ia cuma berharap bisa tetap sehat dan mendapat kekasih yang menerima apa adanya.

“Nggak bisa, kan salurannya nggak ada, kecuali bayi tabung. Harapannya bisa nerima gue apa adanya. Jangan kayak yang kemarin, nggak gentle,” tutur Ayu. Meski sakit, Ayu Aulia tetap ingin berkarya.

Berita Terkait:  Wulan Guritno Bikin Heboh Netizen

Belakangan ia aktif bikin konten di YouTube. “Tapi walaupun sakit, aku tetap semangat meraih prestasi dengan membuat kanal YouTube sendiri,” kata Ayu. Ayu Aulia juga mengaku tengah membuat sebuah single.

Ia menggandeng Young Lex untuk pembuatan lagunya. “Capek kontroversi mulu, lagi pengin buat prestasi. Mau buat lagu sama Young Lex,” pungkasnya.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : syamsudin hasan
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita