oleh

Anggita Oktaviani Resmi Dilamar

A-TIMES,JAKARTA — Maell Lee sebentar lagi akan melepas status dudanya usai melamar sang kekasih, Anggita Oktaviani pada Sabtu (23/7). Keduanya memajang momen bahagia tersebut di laman Instagram masing-masing.

Pada foto tersebut tampak Maell Lee tampil dengan batik dan celana hitam, sementara sang kekasih terlihat cantik dengan kebaya hijau yang dipadukan dengan rok batik coklat.

“Alhamdulillah lancar,” tulisnya. Beberapa rekan seleb tampak memberikan ucapan dan doa agar keduanya dilancarkan hingga pernikahan kelak. “Alhamdulillah lancar ya bang Maell,” tulis Indra Jegel. “Sihiii…gak duda lagi dia ah,” tulis Arif Muhammad.

Tak hanya itu, bahkan ada yang salfok dengan penampilan sang YouTuber yang terlihat lebih rapi dan necis. “Keren bang, rambutnya rapi kali hahahaa,” tulis salah seorang netizen.

Berita Terkait:  Zaskia Sungkar Didatangi Acha Septriasa

Sebelumnya Maell Lee mengaku awal kenal Anggita Oktaviani karena satu manajemen. Kemudian mereka dicomblangi oleh manajernya. “Awal kenal tuh karena kita satu manajemen, sering meeting bareng, ngobrol satu meja, terus awalnya tuh nggak saling suka, kita dijodohin sama manajer kita.

Manajer bilang mau nggak sama dia, saya mikir dulu. Tapi selang satu detik bilang mau,” ujar Maell dalam acara Rumpi No Secret. “Aku pas ikut konten dia begitu, mau nggak sama Maell? Ih apaan sih. terus ngobrol-ngobrol, akhirnya boleh juga sih om,” sahut Anggita.

Berita Terkait:  Arzeti Bilbina: Banyak Anak Butuh Perhatian Pemerintah

Anggita Oktaviani mengatakan awal dekat dengan Maell Lee hanya untuk senang-senang. Tapi kini ia merasa tak mau jauh-jauh dari sang kekasih.

“Awalnya buat fun saja. Sekarang nggak mau kehilangan,” tutur Anggita. “Aku sih serius karena aku orangnya serius,” timpal Maell. Anggita Oktaviani lalu mengungkapkan hal yang bikin klepek-klepek dengan Maell Lee. Apa itu? “Dia baik sama keluarga aku sih, terus dia kayak cowok-cowok pada umumnya perhatian,” kata Anggita.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita