oleh

SaHaBAT Gelar Abid Cup di Mega Mas Manado

A-TIMES,MANADO — Event futsal dihelat SaHaBAT, berlangsung Minggu, 24 Juli 2022 kemarin di Lapangan Futsal Kawasan Mega Mas Manado.

Kegiatan olahraga yang digagas SaHaBAT (Satu Hati Bersama Abid Takalamingan) Kota Manado itu, diikuti oleh Remaja Masjid Sulawesi Utara. Event yang digelar sehari penuh tersebut diikuti oleh 24 Remaja Masjid se Sulawesi Utara.

Pantauan A-Times selain dari kota Manado Remaja Masjid yang ikut juga berasal dari Minut dan Bitung. Dalam laga tersebut yang keluar sebagai juara adalah RM Ar-Ridwan Mahawu, juara ke-dua RM Istiqlal Aer Madidi, juara ke-tiga RM Baiturrahim Singkil, dan juru kunci masjid Nurul Iman Kampung Jawa Tumohon.

Berita Terkait:  Leicester City Juara Piala FA

Sementara top scorer Rizky Maulana dengan 7 gol dan pemain terbaik Chandra Harun pemain dengan nomor punggung 32 dari RM Ar-Ridwan.

Abid Takalamingan dalam sambutannya menyampaikan bahwa event Abid Cup adalah ajang silaturahmi dan ajang sportifitas antara sesama remaja yang aktif dalam olah raga futsal.

Abid berjanji akan terus mengadakan acara yang sama dimasa yang akan datang dengan format yang lebih lebih baik dan lebih menarik serta lebih banyak lagi peserta yang terlibat.

Ketika diwawancarai disela pertandingan Ketua Panitia Danny Saturuno, meminta maaf atas hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan kegiatan karena persiapan penyelenggaraan Abid Cup hanya sekitar dua hari karena ada sedikit masalah teknis.

Berita Terkait:  Mason Greenwood Diduga Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Terlebih karena panitia terlanjur menetapkan tanggal untuk penyelenggaraan jadi panitia memaksakan untuk digelar. Untung saja ketika menyampaikan kepada pak Abid dua hari yang lalu langsung direspon dengan baik dan kita bisa melaksanakan sesuai dengan jadwal yang terlanjur keluar kepada para peserta. Abid Cup yang dibuka sejak pagi jam 09.00 Wita itu berakhir dan ditutup sekitar pukul 16.00.

“Sebagai tambahan wasit yang memimpin pertandingan secara pararel dipimpin oleh Aba Hasan Bahmid dan Sutrisno Mokohama,” tutup ketua panitia yang diamini oleh sekretaris panitia Reval Djurupata.(***)

Editor : redaksi
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita