oleh

Vebrie Verona Kesal Akun TikToknya Diblokir

A-TIMES.ID, JAKARTA – Vebrie Verona membawa kabar baru. Kali ini tentang akun TikToknya yang ternyata di-banned. Kejadian tersebut terjadi belum lama ini. Vebrie Verona pun menjelaskan kronologi mengenai hal tersebut.

“Aku juga nggak tahu nih kenapa tahu-tahu di-banned, soalnya kita tuh nggak posting konten yang aneh-aneh kok kenapa juga harus di-banned gitu,” jelas Vebrie Verona, Senin (14/6/2021).

Padahal pengikut dalam akun TikTok-nya itu sudah lumayan banyak. Ia menuturkan akun TikTok-nya sudah sampai 300 ribu. Ia pun sampai saat ini masih mempertanyakan mengapa akunnya harus di-banned.

“Tapi aku sekarang lagi nanya dulu nih mau tanya kenapa gitu, kesal banget kenapa dong kan nggak bisa buat konten lagi kalau kayak gini jadinya. Padahal isinya juga nggak macem-macem kok beneran,” bebernya lagi.

Berita Terkait:  Lirabica Korban Persekusi Emak-Emak Tetangga

Kini dibantu oleh teman-temannya, Vebrie Verona tengah membereskan masalah ini. Ia pun masih terus untuk mencari tahu konten apa yang sampai menyebabkan akun TikTok-nya di-banned.

“Pokoknya kita usaha terus sih ini sampai sejauh mana kita akan cari, kenapa-napanya,” tegas Vebrie Verona.

Saat ini Vebrie Verona tengah berada di Pasuruan untuk sebuah pekerjaan. Ia pun mengatakan sudah memiliki satu single anyar lagi yang bakal dirilisnya dalam waktu dekat.

Berita Terkait:  Agnez Mo Sempat Dipandang Sebelah Mata

“Mudah-mudahan nanti kita bisa segera luncurkan sih, lagunya sudah siap tinggal diluncurkan saja,” jelasnya lagi.

Untuk rencananya sendiri, Vebrie Verona bakal terbang ke Amerika. Jika tak ada aral melintang, dirinya bakal terbang ke Amerika akhir tahun ini.

“Pokoknya kalau nggak masalah nanti akhirnya tahun ini sih terbang ke Amriknya,” terang Vebrie Verona.

Belum lama ini, Vebrie Verona baru saja merampungkan web series. Dana yang dikeluarkannya untuk web series itu juga tidak sedikit. Setidaknya, Vebrie Verona menggelontorkan Rp 300 juta untuk web series ini. (***)

EDITOR: AMRAIN RAZAK
LAYOUT: SYAMSUDIN HASAN
SUMBER: DETIK

Komentar

Rekomendasi Berita