oleh

Jeje Slebew Penuh Kontroversi

A-TIMES,JAKARTA — Jeje Slebew jadi perbincangan dari heboh-heboh Citayam Fashion Week. Jeje yang dikawal beberapa pria ngegas meminta mereka yang ingin foto bareng dengan dirinya untuk mundur dan tak menghalangi jalannya.

“Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu,” tegas Jeje Slebew sambil berteriak. Kini, beredar video ketika Jeje dan beberapa orang tengah berdiri di zebra cross yang diduga berada di kawasan Sudirman.

Zebra cross itu diduga yang sering dijadikan runway dadakan untuk ‘Citayam Fashion Week’. Dari video yang beredar langit masih terlihat terang. Jeje dan dua orang lain yang berdiri di zebra cross tiba-tiba saja dikagetkan oleh kedatangan polisi yang membubarkan mereka.

Di sekeliling Jeje dan dua orang yang berdiri di zebra cross banyak orang berkerumun. Dari video yang beredar dituliskan kejadian itu terjadi pada Minggu, 24 Juli 2022 sekitar pukul 17.50 WIB.

Berita Terkait:  RR Ayu Maulida Putri Goes to Miss Universe 2020

Terlihat Jeje tak melakukan apa-apa dan hanya bisa minggir setelah polisi menerobos kerumunan dan membubarkan mereka. Soal tindakannya dianggap arogan, Jeje sudah meminta maaf.

“Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang” yang diluar sana termasuk fans” jeje, makasih banyak ya? tanpa kalian mungkin jeje cuma orang biasa aja..

jeje bersyukur dan bangga sm kalian udah bisa sekoperatif ini dan selalu jaga jeje baik jarak jauh dan jarak dekat,” buka Jeje slebew dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Sebagai manusia, Jeje mengungkapkan permintaan maaf apabila masih ada sikap yang kurang berkenan. Jeje mengungkapkan selalu mencoba untuk mengubah perilaku buruknya.

Berita Terkait:  Velove Vexia Bungkam Soal Pernikahan

“Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa.

namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku” jeje yang lalu” yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan” jeje yang lain,” tulisnya.

“Jeje minta maaf sebesar”nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindest jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru,” lanjut Jeje.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout: syamsudin hasan
Sumber: detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita