oleh

Dewi Persik Salut Perjuangan Kang Emil

A-TIMES,JAKARTA — Pedangdut Dewi Perssik merasa terharu melihat perjuangan Ridwan Kami saat masa-masa pencarian sang anak, Eril.

Walaupun memiliki tanggung jawab sebagai gubernur Jawa Barat, namun Ridwan Kamil tetap melakukan upaya yang terbaik sebagai sosok ayah untuk anak-anaknya.

“Seorang ayah yang menunjukkan hatinya yang begitu luas, lapang untuk bisa memberikan yang terbaik untuk anak sampai kapanpun beliau mempunyai tanggung jawab negara, mempunyai tanggung jawab sebagai seorang ayah untuk anaknya,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/6).

Dalam kesehariannya, Ridwan Kamil selalu menebar senyum dan terlihat ceria di manapun dan kapanpun. Namun kini dalam keadaan berduka sekalipun, suami Atalia Praratya itu dapat tegar walaupun tengah mengalami duka yang mendalam.

Berita Terkait:  Yuni Shara Ketemu Nagita

“Jadi yang aku lihat itu biasanya kang Emil pak Ridwan Kamil itu suka senyum, suka ketawa ceria mukanya tapi kan dari matanya keliatan, ibu juga itu sangat tegar walaupun di matanya nggak bisa dibohongi bahwa banyak duka yang sangat dalam,” tutur Dewi Perssik.

Terakhir, Dewi Perssik jika ikut memberikan doa dan berharap agar keluarga besar Ridwan Kamil diberikan kelapangan dan tempat yang terbaik bagi Eril disana.

Berita Terkait:  Nadine Chandrawinata Ajukan Petisi Tolak Tambang di Sangihe

“Semoga Allah memberikan kekuatan, memberikan ketabahan dan memberikan lapang yang sangat luas artinya diberikan lapang yang sangat luas dan buat mas Eril sendiri Allah pasti sudah memberikan tempat yang terbaik karena mas Eril orang yang baik,” harap Dewi Persik.

Eril hilang dan tenggelam di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5). Setelah pencarian selama hampir dua pekan, jasad Eril ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat di area pintu air Engehalde.(rin/*)

Editor : redaksi
Layout : didit
Sumber : detik.com

Komentar

Rekomendasi Berita