oleh

Wagub Apresiasi Peluncuran Expo Aksi Perubahan

A-TIMES,MANADO — Inovasi pada sistem aplikasi diluncurkan pada Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (25/7/2022).

Kegiatan yang dibuka Wakil Gubernur Sulut  Drs Steven Kandouw ini merupakan bagian dari Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) 2022 total 30 peserta birokrat muda.

Kepala UPTD Balai Pengawasan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Pemprov Sulut Hendra Tambajong SH meluncurkan aplikasi Perlindungan Tenaga Kerja (PEKERJA).

Berita Terkait:  Kurangi Kemiskinan, Gubernur OD Minta Bank di Sulut Baku Bantu

Acara yang diprakarsai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulut menampilkan project leader para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Provinsi Sulut Angkatan Satu 2022.

Wagub mengatakan Ini menjadi salah satu variabel penilaian. Siapa yang punya terobosan harus diapresiasi.

Dengan catatan, apa yang digagas dan dikonsepkan melalui PKA harus diimplementasikan saat kembali ke tupoksi dalam jabatan sehari-hari.

Berita Terkait:  Sulut Tuan Rumah Hari Anak Internasional

Ditegaskannya Expo Aksi Perubahan Kinerja Organisasi ini bukan hanya acara seremonial saja. Harus ada keberlangsungannya.” Harus ditegaskan bahwa ini terimplementasi.

Mudah-mudahan judul kalian sesuai tupoksi.Semua hal harus dibikin digitaliasi. Semua aspek, termasuk administrasi organisasi di tupoksi kita. Tanpa ini saya rasa kita akan tertinggal,” katanya. Banyak selamat, jangan cepat puas. Kedepan harus memikirkan peningkatan kapasitas diri.(rin/*)

Peliput : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita