oleh

PD Pasar Manado – PUPR Gerak Cepat Rancang Pasar dan Terminal Karombasan

A-TIMES, MANADO — Pernyataan prihatin Walikota Manado, Andrei Angouw tentang pasar dan terminal Karombasan langsung ditindaklanjuti oleh Perusahan Daerah Pasar Manado (PDPM) dan Dinas PUPR Kota Manado.

Direktur Utama (Dirut) PDPM, Lucky Senduk mengatakan kalau kunjungan Pak Walikota itu langsung menugaskan Kadis PUPR, Jhony Suwu bersama PDPM untuk melakukan koordinasi perbaikan di Pasar Pinasungkulan.

Berita Terkait:  Dua Nama Kans Sekprov Sulut

“Usai kunjungan Pak Walikota kami langsung berkoordinasi dengan Dinas PUPR,” terangnya. Lanjut Dirut, PDPM dan Dinas PUPR telah melakukan perencanaan penataan Pasar Pinasungkulan.

“Kami juga sudah membuat rencana kerja untuk perbaikan drainase sektor A Pasar Pinasungkulan dan Hanggar Ikan,” ucap Lucky yang meminta dukungan masyarakat agar penataan Pasar Pinasungkulan secepatnya dilaksanakan.

Berita Terkait:  OD Ajak Semua Warga Rekatkan Kebersamaan

Dirut juga menambahkan, PDPM dan PUPR juga telah membuat perencanaan untuk penataan penggunaan lantai 2 Pasar Pinasungkulan.

“Nantinya diperuntukan untuk Pedagang Cabo dan kami juga akan menata pedagang yang berjualan di sepanjang paving block dekat sungai untuk di pindahkan, agar jalan tersebut dimanfaatkan sesuai peruntukannya,” tutupnya.(rin/*)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita