oleh

Bahari Likupang FIC Pemicu Pariwisata Dunia

A–TIMES,MANADO — Industri pariwisata Sulut mulai bergairah. Berbagai iven pariwisata telah digelar di Sulut. Dampaknya merangsang pelaku usaha.

Nah Sabtu pekan lalu, ada iven kelas internasional bertajuk Pesta Bahari Likupang Fishing international Competition Piala Presiden 2022. Saat launching dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mewakili gubernur Olly Dondokambey.

” Mewakili Gubernur Sulut saya hadir dalam acara launching Pesta Bahari Likupang Fishing Internasional Competition Piala Presiden 2022,” kata wagub.

Berita Terkait:  Wagub Apresiasi Peluncuran Expo Aksi Perubahan

Ia menambahkan iven ini buah ikhitiar, semangat, usaha dan upaya untuk membangkitkan roda-roda perekonomian ,secara khusus perekonomian berbasis pariwisata.

Lebih khusus wisata bahari. “Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI AL yang sangat berkeinginan bersama-sama,” katanya. Wagub minta panitia sukseskan acara ini tanpa melampaui batasan sesuai protap C19.

Berita Terkait:  Dampingi Menteri KPP, OD: Perikanan Sektor Unggulan Sulut

Sulut sudah tiga tahun tidak ada event-event seperti ini ,dan rasanya juga yang pertama fishing internasional competition di republik kita. ” Mudah-mudahan apa yang kita canangkan ini bisa menjadi pioner kebangkitan pariwisata bukan hanya di Sulut tapi juga di negara yang kita cintai ini,” tutup Wagub.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor : Idam Malewa

Komentar

Rekomendasi Berita