oleh

Lantik Puluhan Pejabat, Wagub Warning Jangan Memperkaya Diri

A–TIMES,MANADO — Wakil Gubernur Steven Kandouw Senin(25/7/2022) melantik dan mengambil Sumpah/Janji jabatan 71 orang pejabat struktural sekaligus penyerahan SK Pengangkatan serta penempatan bagi 5 pejabat fungsional tertentu dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di ruangan C.J. Rantung Kantor Gubernur.

Pelantikan dilakukan berdasarkan SK Gubernur Sulut No.821.2/BKD/SK/40/2022, tanggal 20 Juli 2022, tentang pengangkatan pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Sulut turut dihadiri Pj. Sekdaprov Praseno Hadi, Asisten III Asiano Gamy Kawatu, Inspektur Daerah Micky Onibala, jajaran pejabat eselon II, staf ahli dan staf khusus ini.

Berita Terkait:  Gubernur OD Teken PKS Tentang Perlindungan dan Kesejahteraan Nelayan

“Dengan ini saya melantik saudara sebagai adminstrator dan fungsional di lingkungan Pemprov Sulut. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Ia menambahkan Kiranya bapak/ibu pejabat yang baru dilantik berbangga. Pasalnya, dari ribuan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemprov Sulut, hanya sebagian yang dipercayakan memegang jabatan.” Kembali saya mengingatkan tentang integritas dan loyalitas.

Berita Terkait:  OD : Warga Pesisir Waspada Angin Barat

Pun, pejabat harus terus perkaya diri,” tandasnya. Kandouw mengungkapkan Memperkaya diri bukan memperkaya materi ,tapi Keilmuan kita. Untuk itu integritas selalu diutamakan oleh pak Gubernur.

Integritas dan akuntabilitas mau tidak mau harus kita dambakan. Begitu juga dengan loyalitas kita. ” Tetap semangat dan selamat bekerja. Tuhan memberkati,” tutupnya.(rin/*)

Peliput : Lily Paputungan
Layout : didit

Komentar

Rekomendasi Berita