oleh

AGK Ajak ASN Tingkatkan Profesionalisme

A-TIMES, MANADO — Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki Keahlian dan Spesialisasi menghadapi Era Digitalisasi dan perkembangan Teknologi.

Penegasan ini disampaikan Pj Sekdaprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu (AGK), saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang tahun Korpri ke 50, di Halaman Kantor Gubernur Senin (29/11/2021).

Dalam sambutan Gubernur Olly Dondokambey dibacakan Pj Sekdaprov Gemmy Kawatu, dikatakan tema HUT Korpri di tahun emas, ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, Para Aparatur Sipil Negara diminta untuk lebih meningkatkan Profesionalisme.

Berita Terkait:  Gubernur Terima Penghargaan PWI

Tambah Kawatu, menjadi ASN, bukan hal gampang di era sekarang. Sebab Nilai-nilai Kejujuran, Keluhuran harus dipertaruhkan. Begitu juga semua tanggungjawab harus di pertanggung jawabkan.

Tak hanya itu, laporan harus di Sampaikan dengan jelas dan Kredibel, di era digitalisasi semua transparan. “Anggota Korpri dari Miangas hingga Pinoguluman wajib menjaga persatuan , meningkatkan profesionalitas, Integritas hingga Netralitas.

Berita Terkait:  First Lady Sulut Berbagi Berkah di PA. Darus Sa'adah

Tujuannya supaya tidak tergerus zaman penuh tantangan seperti Sekarang ini,” tegas Kawatu. Usai upacara di rangkaian penyerahan penghargaan kepada ASN berprestasi.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  :

Komentar

Rekomendasi Berita