oleh

Andrei Angouw Rancang Iven Nasional Tenis Meja di Sulut

A-TIMES, MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw, Senin (29/11) kemarin dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut.

Nampak hadir, Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI, Peter Layardi Lay, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan dan Kadispora Manado.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Pengprov PTMSI Sulut, Andrei Angouw mengatakan, sebagai Ketua Umum PTMSI Sulut memiliki tanggungjawab dalam rangka mengembangkan Tenis Meja di Provinsi Sulawesi Utara.

Berita Terkait:  Walikota : Jaga Kerukunan Natal di Kota Manado

“Terima kasih atas kepercayaan ini dan saya berharap ada iven nasional yang bisa dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara,” tegasnya. Sementara Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI, Peter Layardi Lay berharap agar dapat melaksanakan konsolidasi PTMSI supaya pembinaan dapat berjalan dengan baik.

Berita Terkait:  Walikota: Tambatan Perahu Karangria dan Kawasan Mega Mas Dipercantik

“Dengan dilakukannya konsolidasi diinternal PTMSI, semoga apa yang menjadi harapan Ketua Umum PTMSI Sulut bisa tercapai untuk mengembangkan dunia olahraga Tenis Meja di Sulut,” tutupnya.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita