oleh

Pemkot Manado Anggarkan Rp12 Miliar Jalan Politeknik

A-TIMES,MANADO — Walikota Manado Andrei Angouw, memastikan perbaikan jalan Politeknik akan direalisasikan pada tahun anggaran 2022. Tak hanya itu.

Walikota AA, bahkan sudah berani menyebutkan nilai total anggaran yang disiapkan untuk perbaikan Jalan Politeknik sebesar Rp12 Miliar. Seperti diungkapkan legislator Manado Jurani Rurubua kepada ATIMES, Sabtu (20/11) dua hari lalu.

Berita Terkait:  AA-RS Seriusi Masalah Pengangguran di RPJMD 2021-2026

Menurut Jurani, penjelasan walikota tersebut tersampaikan di sela-sela acara KKT (Kerukunan Keluarga Toraja). ” Saya sudah sampaikan lagi soal jalan Politeknik dan dijawab pak wali tahun depan segera diperbaiki,” kata Jurani mengulang pembicaraannya dengan walikota Andrei Angouw.

Bahkan kata walikota saat itu, Proyek jalan politeknik sementara dilelang dengan anggaran hampir 12 Miliar. Tak hanya jalan raya tapi juga drainase akan diperbaiki nanti.

Berita Terkait:  Walikota Road Show Pantau Pelaksanaan ANBK

Rurua menegaskan sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban untuk terus mengawal aspirasi masyarakat. ” Mari kita kawal bersama sampai jalan politeknik mulus dan drainase di wilayah lainnya tak lagi tersumbat,” tutupnya.(***)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita