oleh

AA-RS Kocok Baru Jajaran PD Pasar Manado

A-TIMES.ID, MANADO – Banyaknya persoalan di lingkup Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, membuat Walikota, Andre Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang langsung bergerak cepat melakukan perombakan secara keseluruhan jajaran direksi dan badan pengawas (Banwas) PD Pasar Manado, Senin (17/5) kemarin di kantor Walikota Manado.

Roland Roeroe yang dipercayakan sebagai Direktur Utama PD Pasar Manado mengatakan kalau tugas yang diberikan Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk mengelola pasar secara profesional serta memberikan kenyamanan kepada para pembeli.

“Pesan dari Pak Walikota dan Wakil Walikota ini tentunya menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan yang terbaik mengelola pasar yang ada di Kota Manado,” terangnya.

Berita Terkait:  GSVL Pamitan, Ajak ASN dan Warga Manado Dukung AARS

Roland berjanji, jajaran direksi dan banwas yang baru akan mewujudkan visi Walikota dan Wakil Walikota Manado serta mendukung konsep sinergitas antara Kota Manado, Sulut Hebat dan Indonesia Maju.

“Apalagi Presiden Jokowi selalu mengedepankan pembangunan pasar sebagai tempat pertemuan seluruh suku, agama dan ras, sehingga pasar ini juga menjadi role mode bagi kerukunan dalam keberagaman,” jelasnya.

Ronald juga menambahkan, dalam waktu dekat akan melakukan pendataan masalah-masalah yang selama ini dihadapi di PD Pasar Manado.

Berita Terkait:  Pemkot Manado Keciprat Dana Hibah dari Australia

“Masalah kekurangan dan kelemahan dalam pengelolaan pasar akan menjadi tugas awal kami untuk bergerak. Intinya, pasar harus profesional, menjadi pasar yang benar-benar melayani masyarakat,” tutup Dirut PD Pasar usai pelantikan. (***)

Susunan Direksi PD Pasar Manado:

Direktur Utama : Roland Roeroe
Direktur Umum : Lucky Senduk
Direktur Pengembangan : Jeffrie Salilo
Direktur Operasional : Irving Kurniawan Biki

Dewan Pengawas
Ketua : Novie Lumowa
Sekretaris : Philip Sondakh (Asisten II)
Anggota : Marko Tampi

Peliput/ Editor: Saleh Nggiu
Layout: Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita