Wawali Kota Kotamobagu Hadiri Rakorev Bersama Gubernur Sulut

A-TIMES.ID, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) penyampaian hasil akhir pengawasan Pilkada yang digelar oleh Pemprov Sulut di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, diikuti oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

Kegiatan yang diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua Bawaslu Sulut Herwyn J Malonda tersebut, dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Pada sambutannya, Gubernur OD mengucapkam terima kasih, kepada seluruh penyelenggara Pilkada baik itu Bawaslu dan juga KPU Sulut beserta jajaran sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 bisa sukses digelar.

Berita Terkait:  DPP SI Korwil Indonesia Timur Abid Takalamingan Gelorakan Semangat Berkorban

“Dengan peran dan kordinasi semua pihak, seluruh proses pilkada bisa dilewati dengan baik. Kinerja pengawasan juga berjalan optimal meski di tengah pandemic, sehingga partisipasi pemiih di Sulut bisa berada di angka 78,72 persen dimana ini masuk kategori sangat baik,” ucap Gubernur dalam sambutannya.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan juga, ikut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif, dalam penyelanggaraan Pilkada beberapa waktu lalu, dengan datang langsung ke TPS dan menyalurkan hak pilih mereka.

Berita Terkait:  Deprov Apresiasi Langkah Cepat Pemkab Kotamobagu

“Saya bersama Wali Kota Kotamobagu sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kotamobagu, ini bukti bahwa masyarakat Kotamobagu sudah sangat sadar dan tahu akan pentingnya berdemokrasi,” imbuhnya. (***)

Editor: Amrain Razak
Layout: Syamsudin Hasan
Sumber: Beritatotabuan

Komentar