Resmikan Kantor Bawaslu Sulut,Bagja Ajak Semua Pihak Lakukan Pengawasan

 

APRESIASI: Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja saat peresmian kantor Bawaslu Sulut (*)

banner

A–TIMES,MANADO– Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja SH.LL.M Kamis(13/6/2024) meresmikan Kantor  Badan  pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Sulawesi Utara yang ada dikawasan pusat kota Manado.

Bagja, menegaskan menghadapi Pilkada serentak di seluruh wilayah Indonesia diperlukan sinergitas dari semua pihak, dalam hal ini kepolisian, kejaksaan dalam hal ini Gakumdu serta masyarakat untuk mengawasi semua proses tahapan pilkada. “Mari kita awasi sama sama semua tahapan pilkada, agar bisa berlangsung aman , damai dan tidak sampai PSU,” tandas Rahmat Bagja. Saat peresmian Bagja didampingi Anggota  Bawaslu RI Herwyn Malonda Sekjen Bawaslu dan Ketua DKPP RI Heddy Lugito juga didampingi Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh dan komusoiner Bawaslu lainnya Zul Densi Donny Rumagit, Steven Linu dan lainnya. Mewoh berterima kasih dan apresiasi kepada pihak Pengadilan Negeri Manado yang sudah meminjamkan eks Gedung PN Manado untuk dijadikan kantor Bawaslu Sulut.

Berita Terkait:  Baksos DPC PDIP Berbagi Sembako dengan Warga Malalayang

Peresmian ditandai penekanan tombol sebagai tanda kantor Bawaslu resmi ditempati.

Turut hadir pada peresmian Kantor Bawaslu Gubernur Sulut yang diwakili Sekprov Steve Keppel, Forkompinda, Andrey Angouw Walikota Manado, Ketua PN Negeri Manado,seluruh Ketua Bawaslu se lndonesia, dan Komisioner Bawaslu dan KPU Sulut bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut.

Berita Terkait:  Grup Hadra MT Khairunnisa Tampil Memukau

Usai peresmian kantor dilakukan Launching tag line Pengawas Pilkada Sulut. Sebelumnya Bagja bersama komsioner Bawaslu jalan pagi bersama seluruh jajaran Bawaslu start depan kantor Bawaslu dan finish kembali didepan kantor Bawaslu.(*)

Komentar