Gubernur Apresiasi Peran OJK

 

Olly Dondokambey

banner

A–TIMES,MANADO–Peran Otoritas Jasa Keuangan(OJK) sangat penting dalam menjaga peran perbankan perbankan sangat penting dalam rangka menjaga stabilitas perekonomian Sulut. Hal in ini dikatakan Gubernur  Olly Dondokambey, saat  hadir dalam pengukuhan dan serah terima jabatan Kepala OJK Sulutgomalut, dari Winter Marbun kepada Robert Sianipar, bertempat di Aula Mapalus, Kantor Gubernur, Kamis (13/6/2024). Iamenyampaikan rasa bangga dapat hadir dalam acara yang disebutnya jadi momentum kemajuan OJK Sulutgomalut.

Berita Terkait:  Wagub Jadi Narsum Dialog Kebangsaan

Dia menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, Winter Marbun atas pengabdian serta kerja sama dalam tugas pengawasan bidang perbankan di Sulut.

“Pengawasan OJK berjalan dengan baik, dan ekonomi Sulawesi Utara bertumbuh,” ucapnya.

Gubernur juga menambahkan peran aparat keamanan dan semua pihak menjaga Sulawesi Utara tetap kondusif sehingga berdampak pada iklim investasi yang semakin berkembang.

Selain itu dukungan pihak swasta mendukung sektor jasa keuangan berjalan dengan baik.

Berita Terkait:  Gubernur OD Ajak WI Bersinergi dengan Pemerintah

Lebih jauh, Dondokambey menyambut baik kehadiran Kepala OJK Sulutgomalut yang baru dan berharapa dapat terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah.” Semoga kerjasama kita  selama.ini terus berjalan baik dan selamat datang dibimbing Nyiur Melambai kepada pejabat OJK yang baru,” pungkas Gubernur.(*)

 

Komentar