oleh

WALIKOTA MANADO RAYAKAN MILAD KE-109 MUHAMMADIYAH BERSAMA PDM MANADO

A-TIMES, MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw, Minggu (21/11) kemarin merayakan Milad ke-109 Muhammadiyah bersama warga dan simpatisan Muhammadiyah, serta PDM Kota Manado di aula Serbaguna Kantor Walikota.

Perayaan Milad Muhammadiyah tersebut mengambil tema ‘Optimis Hadapi Covid-19: Menebar Nilai Utama’. Turut hadir, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado, Irwan Musa, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Manado, Rizal Arsyad MAG, Ketua Pimpinan Aisyiah Kota Manado, Masmulia Gusti, Ketua Panitia, Gafrin Abudi serta para tokoh Muhammadiyah Sulut dan Kota Manado.

Berita Terkait:  Profil Andrei Angouw Walikota Manado

Walikota Manado pada kesempatan tersebut mendukung Muhammadiyah yang optimis menghadapi covid-19. “Di era pandemi ini, tanpa optimisme kondisi kita sebagai bangsa Indonesia akan terus berdampak buruk baik dibidang kesehatan, sosial, ekonomi termasuk kejiwaan kita,” kata Andrei.

Berita Terkait:  Bakamla Siap Backup Pariwisata Manado

Walikota juga mengingatkan agar Muhammadiyah membantu pemerintah untuk mensosialisasikan serta mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk datang di lokasi vaksin yang tersebar di Kota Manado.

“Mari jaga kesehatan, jaga kebersihan dan tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada,” ajak mantan Ketua DPRD Provinsi Sulut ini.(***)

Peliput : Saleh Nggiu
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita