oleh

Wagub Imbau Optimalkan Hubungan Vertikal dan Horizontal Untuk Kemajuan Daerah

A-TIMES,MINUT — Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 18 Minahasa Utara Sabtu (19/11/2021). Dalam sambutannya Wagub Kandouw menyampaikan untuk tetap bersyukur, karena saat ini kita boleh menyaksikan Kabupaten Minahasa Utara menginjak 18 Tahun.

“Angka 18 tahun ini sudah di usia yang cukup dewasa, tidak lagi muda. Paling tidak dengan capaian-capaian yang sudah didapat sampai saat ini semestinya lebih baik dari 18 tahun yang lalu,”katanya.

Untuk itu, kata Kandouw, momentum HUT hari ini kita bersama-sama berkontemplasi, introspeksi termasuk evaluasi bagaimana keberadaan kita sampai sejauh ini,” sambungnya.

Berita Terkait:  Minahasa Tenggara Zona Merah COVID-19

Selanjutnya Wagub Kandouw mengatakan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan tahun depan harus lebih baik dari hari ini. Untuk capaian output dan outcomenya tinggi itu perlu konsolidasi internal.

”Mari kita sama-sama inwork looking apa yang jadi kekurangan-kekurangan kita, hal-hal yang belum dioptimalkan harus kita optimalkan,”paparnya. Untuk capaian output dan outcomenya tinggi itu perlu konsolidasi internal.

”Mari kita sama-sama inwork looking apa yang jadi kekurangan-kekurangan kita, hal-hal yang belum dioptimalkan harus kita optimalkan,”paparnya. Wagub menyampaikan bahwa kosmopolitan Manado, Minahasa Utara dan Bitung ini adalah triangle yang paling vital dalam pertumbuhan ekonomi di Sulut.

Berita Terkait:  Wagub Sulut Apresiasi Entry Meeting Pemeriksaan BPK

Selanjutnya Wagub Kandouw menyampaikan untuk tetap mengoptimalkan hubungan vertikal maupun horizontal untuk kemajuan Daerah kita ini. “Mari kita tetap berkoordinasi, dan kita optimis bahwa tahun depan Minahasa Utara akan lebih baik, lebih bagus dan lebih hebat ,” tutupnya.(*)

Peliput : Lily Paputungan
Editor   : Amrain Razak
Layout  : Syamsudin Hasan

Komentar

Rekomendasi Berita