oleh

Gubernur OD Ajak, Muslimat Al Washliyah Bersama Bangun Sulut

A-TIMES, MANADO – Muslimat Al Washliyah Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (20/11) kemarin merayakan Milad ke-86 di salah satu hotel di Kota Manado dengan tema ‘Membangun Solidaritas dan Menatap Muslimat Al Washliyah Kedepan Lebih Maju dan Bermaslahat untuk Umat’.

Nampak hadir, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey diwakili Kepala Perekonomian Provinsi Sulut, Hanny Wajong, Danrem 131 Santiago diwakili, Kolonel Arfah Azhari, Ketua PW Aljamiatul AWashliyah, H. Muhammad Attamimi, Kakanwil Kemenag diwakili, Drs H. Kalo Tahirun, anggota DPRD Provinsi Sulut, H. Ayub Albugis. Hadir juga Dewan Penasehat PPMA, Hj DR Azizah MA, Ketua PWMA DKI Jakarta, Hj Rahma Lubis Hasibuan, Ketua PDMA Medan, DR Hj Hasnil Aida Nasution MA, Sekum PWMA Jabar, DR Maysarah Lubis M.Pd, dan Wakil Ketua PWMA DKI Jakarta, Dek Hikmah Lubis, sekaligus cucu pendiri Al-Washliyah, Tuanku Arsyad Lubis.

Berita Terkait:  Kasus Covid-19 di Sulawesi Utara Tinggal 4,17 Persen

Ketua Panitia, Fitria Paturusi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu hingga pelaksanaan Milad ke-86 Muslimat Al Washliyah bisa terlaksana.

“Suka dan duka serta perjuangan kami panitia bisa terhapus karena kegiatan ini bisa berjalan sukses. Selamat Milad Muslimat Al Washliyah, semoga semakin jaya,” akunya.

Sementara Ketua PW Muslimat Al Washliyah Sulut, Rosdiah Mongay mengatakan dengan bertambahnya usia Muslimat Al Washliyah, kita semua bangga dan bersyukur, atas Ridho Allah SWT.

“Ini sebagai bukti sejarah bahwa Muslimat Al Washliyah dapat bertahan dari zaman ke zaman. Berpikir semakin matang dan berkualitas untuk menjadikan organisasi ini sebagai dambaan umat berskala nasional,” ucapnya.

Ketua PW Aljamiatul Washliyah, H. Muhammad Attamimi pun menambahkan, bahwa bukti Al Washliyah ada di Sulut adalah Masjid Ajidin yang berada di Sea, Kecamatan Malalayang. “Saya juga mengajak kita bekerjasama dan terus membangun untuk umat baik itu sosial, budaya dan pendidikan serta membangun sinergi dengan pemerintah dan ormas lain,” ajaknya.

Berita Terkait:  Lagi, Kandouw Terpilih Penatua GMIM Bumorik

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Perekonomian Provinsi Sulut, Hanny Wajong dalam sambutannya berharap, hubungan antara Muslimat Al Washliyah Sulut dengan pemerintah terus terjaga dengan baik.

“Mari kita bersama-sama membangun bumi nyiur melambai yang kita cintai ini menjadi lebih baik dan sejahtera,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Muslimat Al Washliyah DKI, Hj Rahma Lubis Hasibuan mengaku bangga dan mensuport kepengurusan Muslimat Al Washliyah Sulut. “Program kerja yang dijalankan Muslimat Al Washliyah Sulut banyak menyentuh dan membantu masyarakat. Semoga srikandi-srikandi Al Washliyah Sulut tetap jaya,” ucap Rahma.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita