oleh

Wawali Manado Serukan Brentijo Balap Liar

A-TIMES, MANADO—Ajang Auto Moto Drag Race (AMDR) memperingati HUT Kota Manado ke-399 yang telah dimulai Rabu (27/7) kemarin, menjadi perhatian Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang yang berkampanye stop balap liar. “Para pembalap liar yang sering melakukan aksinya, ayo salurkan hobi kalian di ajang resmi. Stop balapan liar, mari salurkan di race resmi,” terangnya.

Wawali berharap, lewat kegiatan yang difasilitasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan muncul bibit baru untuk bisa tampil bersaing hingga ke tingkat nasional dan dunia. “Dalam setiap menggelar iven pemerintah selalu berharap ada output dari tiap kegiatan, begitupun di bidang lain yang terlibat saat kegiatan. Kami dengar warga sekitar juga ikut dilibatkan dengan menjajakan UMKM, yah kita bergerak bersamalah untuk kesuksesan acara,” ucap Richard.

Berita Terkait:  Jurani Gabung PDIP, Alasannya Kawal Hak Rakyat

Sementara Ketua Panitia AMDR pun berterima kasih atas kerja sama seluruh pihak, yang telah membantu mematangkan persiapan kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Manado ke-399 ini. “Terima kasih juga buat pihak kepolisian, yang telah memberikan ijin untuk pelaksanaan AMDR 2022,” ujar Gilbert.

Berita Terkait:  Walikota Pimpin Rakor Penyusunan Rencana Kerja dan Road Map TP2DD

Hal yang sama dikatakan Irsan Lalisang sebagai Sekretaris Panitia AMDR bahwa surat-surat dari Polda Sulawesi Utara, Polresta Manado, Dinas Perhubungan Manado, Kesbangpol Manado, Satgas Covid-19 Manado, dan Pemerintah Kecamatan Mapanget sudah dikantongi. “AMDR ini dipastikan seratus persen siap digelar,” tutupnya.(***)

Komentar

Rekomendasi Berita