oleh

Walikota Berikan Wejangan di Ulang Tahun Emas Korpri

A-TIMES, MANADO – Tema besar di Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh , Indonesia Tumbuh’ di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar apel di Lapangan Sparta Tikala yang dipimpin Walikota, Andrei Angouw, Senin (29/11) kemarin. Walikota mengawali sambutan mengucapkan selamat memperingati HUT ke-50 Korpri atas nama Pemerintah Kota Manado.

“Selama 50 tahun, Korpri telah berproses melayani masyarakat dan membangun negeri. Dari rentang waktu tersebut, tentunya ada pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas Korpri, baik secara individu anggota maupun secara organisasi,” terangnya.

Berita Terkait:  First Lady Manado Suport Lomba "Aku Hatinya" PKK

Orang nomor satu di Kota Manado ini juga menyinggung soal pandemi covid, dimana kesatupaduan dan ketangguhan Korpri harus menjadi bagian dari pemulihan bangsa dari pandemi.

“Anggota Korpri harus menjadi teladan penerapan Prokes dan juga menerima vaksinasi sebagai bagian dari perlindungan keselamatan kerja,” tegas suami tercinta Irene Golda Angouw Pinontoan yang juga Ketua TP PKK Manado. Walikota meminta anggota Korpri harus menyebarluaskan pemahaman yang benar mengenai manfaat prokes dan vaksinasi, untuk membangun kesadaran masyarakat agar juga ikut prokes dan vaksinasi.

“Harapannya, dengan momentum Ulang Tahun Emas Korpri, mari kita bangun Korpri yang bersatu, tangguh, profesional dan berintegritas, untuk melayani masyarakat, mengabdi pada negara demi kemajuan bangsa,” tutup Andrei.

Berita Terkait:  GSVL Pamitan, Ajak ASN dan Warga Manado Dukung AARS

Nampak ikut dalam apel tersebut, Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang, Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Micler C.S Lakat, para Pejabat Eselon serta ASN di Lingkungan Kantor Walikota Manado.

Bendahara DPD PDIP Sulut ini juga menyerahkan penghargaan Presiden RI Kepada Sekretaris Kota Manado dan beberapa ASN atas pengabdian mereka sebagai.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout              : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita