oleh

AA-RS Ikuti Ibadah Pra Natal Pemkot Manado

A-TIMES, MANADO – Ibadah Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado bersama BKSUA dan FKUB Kota Manado di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (29/11) kemarin dihadiri Walikota, Andrei Angouw dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang.

Nampak hadir juga, Ketua TP PKK Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan, Forkopimda Manado, pimpinan golongan Agama se-Kota Manado, pejabat eselon serta ASN.

Ibadah Natal Yesus Kritus tersebut dipimpin Pdt Dr Adolf Wenas MTh yang disertai pemasangan Lilin Natal oleh Walikota, Wakil Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK Manado, Forkopimda beserta pejabat lainnya. Usai ibadah, walikota dan wakil walikota menyerahkan secara simbolis Dana Hibah kepada pimpinan Agama se-Kota Manado yang alan disalurkan lewat Bank SulutGo Cabang Calaca Kota Manado.

Berita Terkait:  Sekot Manado Ikuti Ibadah Natal Bersama Stafsus Walikota

Sementara walikota pada pesan natalnya mengajak semua untuk mengambil makna tentang kelahiran Yesus Kristus yang menjadi terang untuk dunia ini, menjadi terang bagi orang lain.

“Kita harus bermanfaat bagi orang lain, bukan sebaliknya. Yesus lahir dengan kesederhaan sehingga kita menyambut natal dan bersyukur bukan dalam rangka berpesta pora,” ucap Bendahara DPD PDIP Sulut ini.

Berita Terkait:  Walikota Terus Gencarkan Program Vaksinasi

Walikota juga pada kesempatan tersebut menjelaskan soal masih merebaknya Virus Corona terutama antisipasi varian baru yang akan muncul.

“Kuncinya adalah vaksinasi dan marilah kita menjadi terang bagai orang lain lewat dorongan atau bujukan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” tutup Andrei yang meminta tokoh masyarakat membantu pemerintah mensosialisasikan untuk tidak buang sampah sebarangan.(***)

Peliput/Editor : Saleh Nggiu
Layout             : Didit

Komentar

Rekomendasi Berita