oleh

Koalisi Demokrat,PAN dan-Golkar Menguat

A–TIMES,GORONTALO — Konstalasi politik dibumi Hulondallo khususnya di kabupaten Gorontalo makin menarik. Apalagi jelang Pilkada 2024 meski masih jauh beberapa figur mulai ramai di bicarakan warga.

Salah satunya politisi handall Hi Arifin Jakani MM. Anggota Deprov provinsi Gorontalo ini terus menuai simpati warga bahkan sejumlah figur lainnya mulai mendekati ketua Demokrat Gorontalo ini untuk membangun  komunikasi politik dengan sekjen REI pusat ini.

Seperti saat grand opening TB  Tulus Bangunan milik Arifin Jumat(22/4/2022) di Pentadio Gorontalo. Sejumlah pengusaha  hingga politisi tokoh masyarakat   juga hadir bahkan Wagub Gorontalo Idris Rahim.

Menariknya lagi ketua DPD PAN Ningsih Nurhamidin dan ketua Golkar Warsito Somawiyoto nampak akrab berbincang dengan pengusaha sukses ini saat grand opening TB  Tulus Group itu kemarin.

Berita Terkait:  Fory Naway Bakal Canangkan Rumah Ramah Anak

” Bisa saja koalisi Demokrat,PAN dan Golkar atau Demokrat dengan Golkar,” tutur sejumlah warga kemarin saat melihat kekompakan  mereka. Apalagi srikandi PAN Ningsih Nurhamidin juga punya basis massa yang  tak diragukan jika di tambah dengan basis massa Golkar semakin solid. ” Kalau pak Arifin punya massa jelas dan militan tinggal bagaimana pasangan beliau bisa mengimbangi beliau,” tutur Salim Yunus.

Tak hanya warga lainnya menambahkan dari semua kandidat,Arifin yang paling siap.Mereka menambahkan  siapapun yang berpasangan dengan mantan aktifis mahasiswa ini pasti kuat.

Berita Terkait:  Nelson Panen Jagung Hibrida di Desa Buhu

Dari berbagai prediksi, warga menilai sepertinya koalisi  Demokrat,PAN -Golkar semakin solid untuk menatap pilkada di bumi serambi Mekahnya provinsi Gorontalo ini.  Sementara itu Arifin menanggapi dukungan warga dan komunikasi politik dengan santai.

“Terima kasih atas suport dan dukuganya. Sebagai ketua partai saya  siap ketika ditugaskan partai soal komunikasi dengan beberapa ketua partai  lainnya itu adalah bentuk silaturahmi sebagai sesama ketua partai soal dukung mendukung itu hal biasa karena  politik adalah komitmen dan setiap saat pasti berubah,” tutur pengusaha sukses ini.

Intinya konstalasi politik setiap saat pasti berubah tergantung komitmen para kandidat membangun kabupaten Gorontalo kedepan.(*)

Peliput/Editor : Lily Paputungan

Komentar

Rekomendasi Berita