oleh

Wabup Bolsel Titip Pesan di Apel Pekat Tahun 2022

A-TIMES, BOLSEL- Operasi ketupat (Pekat) tahun 2022 ikut digelar di Bolmong Selatan (Bolsel). Apel pasukan Pekat dipimpin Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid  di Lapangan Futsal Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (22/04).

Wabup Deddy Abdul Hamid dalam arahannya menjelaskan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 pada 2 dan 3 Mei 2022.

Wabup Bolsel Deddy AH

“Selain menetapkan libur nasional Pemerintah juga menetapkan cuti bersama Idul Fitiri pada tanggal 29 April dan tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2022”, kata Wabup Deddy

Berita Terkait:  HUT Ke-76 TNI: Jokowi Sapa (Virtual) Prajurit TNI di Libanon

Deddy juga menjelaskan kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

“Berbeda dengan tahun lalu, pada tahun ini ada kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan hari idul fitri dengan berkumpul bersama keluarga”,kata Wabup Deddy

Wabup juga menambahkan, Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah (Pemda), dan pemangku  kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi Ketupat 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari sejak 28 April 2022 sampai 9 Mei 2022.

Berita Terkait:  AGK Diminta Seirama dengan Gubernur OD

“Personel yang berasal dari instansi terkait antara lain Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka, Pemadam Kebakaran, Linmas, Senkom dan instansi lainnya”, imbuhnya

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana beserta jajaran, TNI, pimpinan dan jajaran instansi teknis terkait serta tokoh-tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(hendra)

Komentar

Rekomendasi Berita